Take Control of Your Domain Names

Festival Tari dan Lagu di Pantai Italia

Festival Seni dan Lagu "Le Spiangge d'Italia"

Ada apa dibulan september 2020, dimana pada bulan september ini dipastikan tidak ada hari liburnya apalagi libur panjang yang dapat digunakan untuk berwisata. Adanya hari libur bersama atau tidak dipastikan saat ini peningkatan jumlah pasien akibat virus korona semakin meningkat diseluruh dunia. Berlakunya kembali psbb diberbagai daerah dilaksanakan selain itu penerbangan dalam dan luar negeripun semakin diperketat disejumlah negara. Bagi pecinta seni tari dan lagu, dibulan september ini sebenarnya ada acara festival internasioanal. Sebuah festival yang diadakan di Italia - Le Spiangge d'Italia atau Festival Pantai di Italia. Adanya festival musim panas ini sangat di minati oleh turis seluruh dunia dikarenakan merupakan festival terbesar di Italian Riviera. Festival kali ini di adakan pada tanggal 17 - 21 September 2020 Riccione - Remini.

 

Sejarah Awal Festival Tari dan Lagu di Pantai Italia (Le Spiangge d'Italia).

Sejak tahun 1930-an Riccione memperoleh status sebagai tujuan utama wisata musim panas di Adriatic riviera Romagna. Bersama dengan Rimini, adalah salah satu resor tepi laut paling terkenal di Italia Utara. Pariwisata di Riccione sangat besar, termasuk kebanyakan anak muda yang tertarik dengan kehidupan malamnya yang luar biasa. Semua biaya Adriatik di Emilia Romagna disebut Riviera Romagnola dan ada banyak diskotik. Banyaknya hotel di Riviera, satu di samping yang lain, menentukan banyaknya turis yang mengalir ke sana di musim panas. Jalan utama Riccione, viale Dante dan viale Ceccarini memiliki banyak tempat malam, bar, dan hotel, di malam hari dan merupakan tempat terbaik untuk berbelanja dan makan di siang hari.
 
 
Festival terbesar di Italian Riviera menjadi tradisi bagi Riccione untuk menyambut Anda di Italia lebih dari sekadar festival - emosi yang luar biasa, pertemuan, kesempatan untuk menjalin persahabatan antar kolektif dalam suasana yang menyenangkan, toleransi, dan saling menghormati.  Setiap tahun lebih dari 600 seniman memilih Mutiara Hijau dari Adriatik - Riccione untuk tur musim panas mereka berkat organisasi yang sangat baik dan  keramahan terkenal di wilayah Emilia Romagna. Selama festival, para tamu kami bergabung dalam 2 konser besar tetapi juga dapat menikmati atraksi yang berbeda selama waktu luang seperti kompetisi patung pasir, mencicipi makanan khas Italia, festival kangen, diskotik, laboratorium kreatif dll.
 
 
Peserta Festival Le Spiangge d'Italia

 

Ketentuan mengikuti festival:

· Festival seni rakyat dan seni modern internasional adalah festival non-kompetitif.
 · Dalam festival dapat mengambil bagian tarian cerita rakyat dan grup lagu, grup vokal, grup instrumental, serta grup dari gaya seni lain - mayoret, jazz, hip hop, balet klasik dll.
· Tidak ada batasan umur.
· Jumlah kelompok yang berpartisipasi dibatasi.
· Penyelenggara memberikan surat undangan untuk sponsor atau untuk mendapatkan VISA untuk Italia. Untuk partisipasi dalam festival, grup harus mengisi dan mengirimkan kepada kami formulir pendaftaran, profil artistik, dan beberapa foto grup.
· Ansambel (penyajian alat musik) dapat menggunakan musik live atau musik dalam CD. Setiap ansambel harus menyajikan program tidak lebih dari 10 menit.
· Semua grup diundang untuk mengirimkan musik mereka setidaknya 2 minggu sebelum festival!
 
 

Rekomendasi hotel yang dapat menjadi tempat menginap antara lain: 

Hotel Napoleon, Hotel San Marino, Hotel Christian, Hotel Strand, Hotel Arizona dan Hotel Feldberg.

 
Untuk bulan September 2020 ini, festival tari dan musik terbesar di Riccione dihadiri lebih dari 700 seniman. Memilih Green Pearl untuk tampil di Festival Tari dan Musik Internasional ke-16 "Le Spiangge d'Italia". Tanggal 21-25 September, diselenggarakan oleh Asosiasi Budaya "Cultura on the move", Agency "Sopravista Events". Dengan perlindungan dari Munisipalitas Riccione dan bekerja sama dengan Departemen Pariwisata. Riccione menutup musim panas untuk Sopravista, yang tahun demi tahun, menetapkan dirinya sebagai pemimpin dalam organisasi acara internasional di Italia. Dua konser besar akan dijadwalkan, didahului oleh parade peserta dalam pakaian tradisional di jalan-jalan kota.
 

25 kelompok terkemuka dari Rumania, Bulgaria, Kroasia, Georgia, Latvia, Lithuania, Rusia, Hongaria, Ukraina, Estonia, Belanda dan Irlandia akan tampil dari 16:30. Pada 23 dan 24 September di jantung Riccione di Piazzale Roma, untuk akhir pekan tari, musik dan berbagi antara orang USA setiap tahun. Festival menjanjikan pertunjukan koreografi dan interpretatif tingkat tinggi dan berbagai kelompok dan budaya. Berkat Festival yang diselenggarakan oleh "Sopravista Events" kita menghidupkan kembali kemegahan kuno tradisi masyarakat, yang sangat sering dilupakan.
 

"Festival ini menunjukkan bagaimana budaya dan seni dapat menjembatani generasi," kata Direktur Artistik Festival Svetlana Rumenova. Kemudian melanjutkan dengan mengatakan: "Keberhasilan acara, yang setiap tahun menjadi lebih besar dan lebih besar. Karena keramahan Romagna yang terkenal dan ini ditunjukkan oleh banyak kelompok yang memilih untuk kembali ke Riccione yang indah". Tujuan dari acara ini adalah untuk memungkinkan para tamu untuk hidup dalam kontak nyata dengan budaya dan tradisi negara Italia. Memungkinkan konfrontasi budaya yang pasti di tempat pertama melibatkan kelompok-kelompok, tetapi itu juga meluas ke banyak penonton dari segala usia yang sepatutnya menghormati kita kehadiran mereka di Riccione.
 

Program:

23 September
- Jam 15.30 - Parade kelompok dalam kostum tradisional.
- Jam 16.30 - Pembukaan Festival serta Konser di Piazzale Roma.

24 September
- Jam 16.30 - Konser dan penghargaan dari kelompok.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.